Kuliah Umum Perlindungan, Pengelolaan, dan Restorasi Lahan Gambut - Untan

11 Maret 2019 | Kalimantan Barat
Mar 12 2019 08:00 – 12:00
Gedung Teater, Universitas Tanjungpura

Jalan Profesor Dokter Haji Hadari Nawawi, Pontianak

http://bit.ly/kuliahuntan
By Pantau Gambut

Upaya perlindungan, pengelolaan, dan restorasi lahan gambut memerlukan partisipasi seluruh pihak, termasuk kalangan akademisi. Gagasan-gagasan yang berbasis ilmu pengetahuan dan pendekatan ilmiah tentunya akan dapat mendorong perlindungan dan pengelolaan lahan gambut yang berkelanjutan. Untuk itu, Pantau Gambut bekerjasama dengan WRI Indonesia dan Universitas Tanjungpura berinisiatif menggelar kuliah umum yang akan menjadi wadah para praktisi dan akademisi untuk berbagai pengetahuan dan wawasan terkait lahan gambut di Indonesia.

Kuliah umum  ini akan dilaksanakan pada Selasa 12 Maret 2019 di Gedung Teater Universitas Tanjungpura, dengan alamat Jalan Profesor Dokter Haji Hadari Nawawi, Pontianak. Kuliah umum di Universitas Tanjungpura ini merupakaan bagian dari serangkaian kegiatan kolaborasi para praktisi, akademisi, dan juga lembaga swadaya masyarakat dalam upaya mendorong perlindungan dan pengelolaan lahan gambut di Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan ini, Pantau Gambut akan memperkenalkan Program Penelitian Gambut yang memberikan kesempatan kepada para peneliti di perguruan tinggi untuk melakukan penelitian untuk mengisi kesenjangan data, informasi, dan pengetahuan  terkait restorasi lahan gambut.

Untuk mengikuti kuliah umum ini, silakan mendaftar di http://bit.ly/kuliahuntan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.pantaugambut.id. 

Mar 12 2019 08:00 – 12:00
Gedung Teater, Universitas Tanjungpura

Jalan Profesor Dokter Haji Hadari Nawawi, Pontianak

http://bit.ly/kuliahuntan
By Pantau Gambut